Berita Partai Keadilan Sejahtera

Home » » Hidayat: Saya tak akan Balas Fitnah

Hidayat: Saya tak akan Balas Fitnah

Written By Mridwan Johan on Monday, May 14, 2012 | 6:01 PM

Terkait banyaknya black campaign yang dituduhkan terhadap pasangan nomor urut 4. Hidayat Nur Wahid memastikan dirinya tidak akan membalas black campaign dan fitnahan yang ditujukan terhadap dirinya.

"Biarlah orang yang tidak senang melakukan fitnah itu, yang pasti saya tidak akan pernah membalas," ungkap Hidayat kepada wartawan usai penyampaian program kesehatan Cagub DKI Jakarta di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), Senin (14/5).

Ia menyadari banyak pihak yang tidak senang dengan pasangan nomor 4 dan melakukan black campaign. Ia mencontohkan beberapa hari yang lalu, ketika ia berada di wilayah kepulauan seribu untuk menyampaikan khutbah, beberapa orang menolak Hidayat atas tuduhan kampanye.

Padahal, menurut dia, undangan sebagai pengkhutbah tidak ada kaitannya dengan kampanye. "Saya biasa melakukan khutbah jumat, tapi ternyata kali ini dituduh macam-macam," ujarnya. Namun demikian, akhirnya Hidayat tetap melakukan khutbahnya.

Menurut Hidayat, berbagai fitnah dan black campaign terhadap dirinya juga tidak boleh terjadi bagi pasangan calon lain. Karena ada baiknya, masyarakat menilai dari program dan visi misi calon ketimbang tuduhan dan fitnah yang tidak jelas.

Walau demikian, hidayat belum berencana melaporkan berbagai tuduhan dan fitnah yang dialamatkan kepadanya kepada Panwaslu DKI. "Sampai saat ini, belum mungkin nanti," ujarnya.

sumber : republika.co.id
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Keajaiban AL Qur'an

AL QUR'AN DAN ASTRONOMI Banyak fakta, seperti penciptaan alam semesta dari ketiadaan, mengembangnya alam semesta, serta garis-garis edar planet di jagat raya, yang hanya mampu diketahui melalui astronomi modern, telah diberitakan dalam Al Qur'an sekitar 1400 tahun lalu. AL QUR'AN DAN FISIKA Tahukah Anda bahwa unsur besi pada awalnya terbentuk di bintang-bintang di luar angkasa, bahwa materi diciptakan berpasang-pasangan, dan bahwa waktu adalah suatu konsep yang relatif? Al Qur'an telah mengisyaratkan tentang semua fakta ilmiah ini.
AL QUR'AN DAN PLANET BUMI Banyak fakta ilmiah, dari lapisan-lapisan atmosfir hingga fungsi geologis gunung, dari proses pembentukan hujan hingga struktur dunia bawah laut, dijelaskan dalam ayat-ayat Al Qur'an. AL QUR'AN DAN BIOLOGI Al Qur'an memaparkan perkembangan embrio manusia dalam rahim ibu melalui penjelasan yang benar-benar sesuai dengan penemuan embriologi modern.
INFORMASI MENGENAI PERISTIWA MASA DEPAN DALAM AL QUR'AN Allah mengisahkan dalam Al Qur'an tentang sejumlah peristiwa penting yang akan terjadi di masa depan, dan berbagai peristiwa ini terjadi persis sebagaimana kisah tersebut. PENGETAHUAN AL QUR'AN Untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang Al Qur'an, Anda dapat mengunjungi, "Pengetahuan Al Qur'an" dan "Indeks Al Qur'an". Pada bagian ini, ayat-ayat Al Qur'an dikelompokkan menurut pokok bahasannya.

Dakwatuna

Republika

The Jakarta Post Latest News

Pengusaha Muslim

Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia